Review : Sangobion Femine MenstruPain


Hallo semuanya kali ini aku mau share nih obat sekaligus vitamin buat kita yang lagi menstruasi biar ga sakit lagi. Kebetulan lagi searching dan nemu obat yang bisa meredakan nyeri haid sekaligus mengandung vitamin juga, langsung order deh. Produk ini dari brand sangobion, namanya sangobion femine menstrupain. Karena lagi promo jadi kemasannya khusus satu set pouch. Lucu dan bermanfaat banget. Di dalam pouch kita dapet  3 lembar sangobion femine dan 1 buah intense matte lipstick from wardah. Varian lipsticknya ada 2 macam yang warna choco dan warna pink, aku milihnya yang pink hee

Aku buka kemasannya, diminum obatnya biar ga sakit lagi perutnya karena lagi menstruasi, setelah beberapa lama lumayan deh mules perutnya berkurang, aktivitaspun jadi tidak terganggu. Ga takut dengan bahan-bahan kandungan obatnya karena isi kandungannya juga herbal alami seperti kunyit, asam jawa, buah vitex, daun jambu biji dan daun tapak liman.

Ini ulasan dari produknya

Sangobion Femine MenstruPain

Siklus haid adalah proses alami hilangnya darah yang dapat berlangsung selama 2-8 hari dengan jumlah sedikit sampai banyak (35-50ml) dan dapat disertai ketidaknyamanan.

HERBAL
Sangobion femine menstrupain mengandung herbal diformulasikan dari bahan-bahan alam yang minim efek samping & bantu redakan gejala tak nyaman karena menstruasi.

PRAKTIS
Formula herbal dalam bentuk kapsul, sehingga mudah dikonsumsi oleh wanita aktif. Cukup dikonsumsi sekali sehari

Saran pemakaian : 1 kapsul/hari sebelum dan selama periode menstruasi.

Jika mau cari tahu lebih jauh mengenai Sangobion menstrupain dan #MENSTRUACTIVE?
Yuk klik di : www.sangobion.co.id/menstrupain
facebook : https://www.facebook.com/Sangobion
Instagram : sangobion.menstrupain

Sekarang seneng deh udah ada sangobion yang nemenin aku kalo lagi menstruasi, jadi nyaman dan bisa beraktivitas seperti biasa. Thanks sangobion. Love it!


 

Share:

2 comments

  1. Sis bagusan mana sama Sangobion yang biasa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama bagus kok dua-duanya, gimana cocoknya. Kalau yang sangobion yang biasa biar ga lemes, juga bisa buat sehari-hari biar badan fit. Kalau yang sangobion femine ini lebih mengkhususkan buat yang lagi mens.

      Delete