[INDO) Reality Show Korea : KOREAN HOSTEL IN SPAIN


KOREAN HOSTEL IN SPAIN 


Sinopsis:
Cha Seung-won dan Yoo Hae-jin dipersatukan kembali di acara membuka penginapan di Eropa! Mereka berdua menunjukkan chemistry selagi menyiapkan warm meals dan kenangan kepada travelers Korea yang berkunjung. 

Hi, semua! Akhir-akhir ini baru beresin nonton show Korea nih dan kayaknya asyik deh kalau berbagi tentang show ini. Ada total 11 episode Korean Hostel in Spain untuk penjelajah/travelers yang jalan menyusuri kota dan butuh tempay untuk istirahat diantara perjalanan dan Hostel Korea menyiapkan segala sesuatunya dengan great hospitality. Awalnya untuk welcoming orang Korea saja tapi menarik orang dari berbagai negara untuk merasakan bagaimana pelayanan di Hostel Korea ini.

Seneng deh nonton show ini, cast-nya Cha  Seung Won, Yoo Hae Jin and Bae Jung Nam punya peran masing-masing dalam melayani tamu yang datang ke Hostel, ada departemen yang menyambut tamu/resepsionis, memasak, bersih-bersih dan masih banyak lagi tugas lainnya demi memberikan pelayanan terbaik kepada tamunya yang lelah, butuh waktu untuk pemulihan, ngumpulin energi lagi dan bersemangat untuk perjalanan selanjutnya. 

Yang membuat acara show ini makin menarik lagi adalah bagaimana mereka menghadapi tamu yang datang, menyiapkan segala sesuatu meskipun semua ini adalah pengalaman/ hal yang baru bagi mereka di Negara berbeda seperti Spanyol sebagai lokal yang menyambut tamu, belanja, menikmati pemandangan indah disetiap tempat yang mereka kunjungi dan nikmati and relate with it. Love like this!

Kita juga belajar bagaimana memasak makanan Korea yang populer sekarang karena KPOP (salah satu genre musik Pop Korea) and Hallyu Wave (Karena Drama Korea). Bagaimana adegannya memiliki nilai produksi yang baik, nice directing dan membayangkan semuanya terlihat enak dan bikin ngiler hanya dengan menontonnya saja. Saya yakin pecinta makanan pasti senang deh, suara sizzle makanan yang dimasak dengan baik, warnanya menggiurkan haha (kalau suka acara show tentang makanan pasti deh ngerasain ini). 

Selain itu ada nilai budayanya juga tentang Korea dan negara lain yang dibagi antara tamu yang datang dalam show ini, cerita perjalanan mereka, dan seru, lucunya candaan diantara member cast yang ikut di show ini, dan masih banyak kejutan lainnya yang muncul disetiap harinya mereka melayani tamu di Hostel Korea. Just watch this show! What do you think about this show? 

Premiere: 23 Mar
On Air: Every Sat 20:00 (JKT)
Genre: Travel, Lifestyle
Cast: Cha Seung Won, Bae Jung Nam and  Yoo Hea Jin



credit : https://www.tvnasia.net/en/tvn-asia/programme/Korean-Hostel-In-Spain.html
http://program.tving.com/tvn/koreanhostel?rcnt=1/
https://en.wikipedia.org/wiki/Korean_Hostel_in_Spain
tvn on youtube

Share:

0 comments