Beauty Haul : Beli Moko-Moko

Banyak banget produk kosmetik korea sekarang ini. Secara drama korea juga cukup populer disini dan artisnya banyak promo produk mereka. Ada juga deh kerjasama ma negara kita buat produk kosmetik ala korea. Tertarik juga buat mencoba produk Moko-moko series. Baru sempet post sekarang hehe. Buat produk ala korea menurutku sih bagus juga, formulanya ringan dan mudah diaplikasikan. Kemasannya didominasi warna pink, lucu, manis, dan simpel dengan gambar ala korea-nya. Pink Lovers will love this.

Beli juga deh beberapa macam pilihan. Buat BB creamnya pernah coba 2 variannya ada yang "NATURAL" dan ada juga yang "FAIR"

Ini dia kemasan BB Cream-nya. Pertama kali beli coba yang "FAIR" dan udah abis juga, warnanya lebih terang daripada yang "NATURAL" Personally aku lebih suka yang "FAIR", soalnya bikin kulitku lebih cerah dan nyatu di kulitku "nge-blend" gitu. Tapi kalo kamu lebih suka warna BB cream yang lebih netral, bisa pilih yang "NATURAL". Memang kebanyakan kosmetik korea shade warna-nya terang/ cerah. Dengan 2 varian Moko-moko BB cream ini, menurutku udah cukup mewakili pilihan yang sesuai kulit kita. Tetapi itu juga tergantung selera dan hobi. Kebetulan aku suka shade-nya yang lebih terang jadi pilih yang "FAIR" biar seger kelihatannya muka dan bikin semangat beraktivitas deh. Formulanya juga ringan dan harganya juga terjangkau untuk kosmetik ala korea. Bisa juga pake moisturizing cream dulu sebelum pakai ini, biar lebih lembut kulitnya, tapi kadang aku langsung pake BB cream ini [lagi males] soalnya enggak bikin kulit kering.




Beli juga lip gloss-nya dan suka juga dengan hasil kilau-nya, lumayan awet dan bikin lembut bibir. Isinya banyak banget whoaaa.



Ini dia tampilan lipstik-nya so sweet.


Pigmentasi warnanya juga bagus dan bikin kulit bibir cerah. Kalau mau natural olesnya tipis-tipis aja. Pink-nya dapet banget, love shocking pink color!


Ini dia bedaknya, kemasannya mini, jadi enak buat dibawa kemana aza. Lucu dan imut, bedaknya juga ringan di kulit dan lembut.





Overall bagi kamu yang suka kosmetik yang ringan di kulit dan tampilan segar natural kurasa ini cocok deh dan recommended soalnya formulanya ringan, tidak bikin iritasi kulit. Untuk penampilan sehari-hari bagus sehingga tampil natural. See you on my next post. Hope you like it. Comment, like and share yah! Love you all!

Share:

0 comments