Unboxing Beauty Haul & Pengalaman belanja di hermo indonesia!

Hai! Sekarang saya mau nyeritain pengalaman saya belanja online di Hermo Indonesia atau hermoid (disingkatnya). Ini pertama kalinya saya belanja disini. Senang sekali begitu melihat site-nya soalnya interface-nya menarik, mudah untuk dimengerti, apalagi di pojok atasnya ada pilihan what's new yang ada 2 pilihan buat kita yaitu new arrival (produk yang baru ada/dateng dan ada diskonnya juga lumayan gede) jadi kita bisa coba produk baru dengan harga miring, asyik kan. Pilihan keduanya what to buy (disini kita bisa menemukan product review-nya dari yang udah beli disana, jadi kita tidak ragu lagi buat membeli produknya). 

Menurutku harga di Hermo juga bersahabat, terjangkau apalagi banyak promo dan diskonnya, member baru juga dapat voucher khusus, horeee. Acara belanja jadi makin asyik, ada juga free shipping-nya sesuai ketentuan. Originalitasnya juga terjamin, jadi aman. This is what I want, I got free sample juga nih, love it so much.

Produknya juga beragam, tapi kebanyakan sih produk korea gitu. Ada juga tapi produk lainnya hehe. Pokoknya macem-macem. Jenis dari tiap brand-nya juga lumayan banyak. 

Hermo juga tidak hanya di Indonesia saja lho, ada juga di Singapura dan Malaysia. Hermo juga partner dengan brand owner-nya, so trusted. 

Yuk kita lihat bagaimana mereka mengemas kirimannya. Menurutku rapi banget dan aman, bubble wrapnya di tiap produk, pengirimannya juga tidak lama, responsif banget, love this sound! Puas banget belanja di Hermo!
Oiya ada video unboxingnya juga. Check this out! 

Unboxing HermoBeauty Product! Just for fun! Part 1

 

Unboxing Hermo Beauty Product! Just for fun! Part 2  

 










Thanks! Comment, like dan share juga yah! Bagaimana pengalamanmu? 

Share:

0 comments