Random Shopping

Lagi suntuk jalan-jalan deh pengen maem cemal cemil yang manis-manis gitu, jadeee dehh belanja random apa za hehe biar mood jadi ok lagi dong!
 
Ga ada list belanjaannya, ambil random barang or snack yang keliatan menggiurkan buat nyam nyam di rumah. Ni dia hasil beli cemal cemil enak yummyyy, apalagi gi ada promo gitu bikin semangat deh belanjanya. Mumpung ada kesempatan nih (selalu ada aza alasannya biar banyak jajan, diskon lah, promo gede, produk baru lah, dasarnya mah mau beli aja hee)
 
Ini dia yang kusuka varian baru dari nutrisari Rasa Jeruk Jeju (Jeju Orange) Yang ngaku suka korea pasti tau kan jeruk jeju korea. Rasa jeruknya seger dan wangi, bikin kita serasa di Korea ahhahaha

Beli yang vanilla dapet yang fusion, my sister suka banget yang fusion kalo aku suka yang vanilla, klop kan hehe
 Asyikkkkk ada produk baru nih dari Sharon, fluffy cake gitu kayak tokyo banana, rasa banana-nya dapet banget, apalagi ada krim lembut manis hmm enakkk. kayaknya nih cocok buat acara minum teh sore, ukurannya ga gitu gede, mini-mini gitu, bite size-nya bisa dikit-dikit, tapi jadi bikin pengen nambah. Awass si mini ini bisa bikin kita ketagihan. Ayo dicoba!
 
 Tuhh keliatannya aza udah lembut kan whohooo
Ada krimnya kan! nambah enak rasanya deh!
Yah tinggal dikit lagi deh!
Mesti ada BonCabe aza buat nemenin makan, apalagi ada yang level 30 sekarang, pedasnya mantep abissss, bikin selera makan nambah! Kalau yang suka pedes pasti suka deh.
 
 
Naahh enaknya yang manis dingin ini deh kalo udah makan yang pedes-pedes, puddingnya lembut, rasa buahnya enak. favoritnya mama nih, kalo aku pergi belanja nitipnya puding ot katanya hee. Tadinya bingung ma merk-nya ohh ternyata maksudnya ini toh, tau kan maksudnya! ;)
 
lembutnyaaaa
 Biar sehat juga ceritanya jadi beli buah-buahan juga sweettttt rasanya!
 
 Keliatan dingin seger kannn!
 Temen buat nonton tv ini mah, mama-ku juga suka banget hee, kemasan ekonomis, biar sekali makan langsung buang kemasannya, bisa juga buat bekal kalo gi pergi kemana aza.
 Buat bersih-bersih nih, beli karena kemasannya lucu! ;)
 
 Mau bikin roti, persediaan ragi-nya udah abis jadi sekalian beli deh! Happiness for you!
 

Share:

2 comments

  1. Hai Sis,,, ^^
    A bunch of food nih. Sweet Orange and banana cakenya most i love.
    BonCabe nya level 30 asik banget. Pedes mana sis sama Samyang Noodle?
    Kapan posting cooking rotinya, sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii,Sis ;)Yup bener banget, cake-nya juara hehe. Tergantung berapa banyaknya pake boncabenya, tapi samyang lebih pedes deh kayaknya,tapi aku suka pedes jadi it's ok, pedes samyang bikin ketagihan! hehee. Owww ntar deh, mudah-mudahan bisa cepet posting cooking rotinya yah! Thanks udah mampir disini! ;) love it

      Delete