OREO Banjir Hadiah!

OREO MINI kini hadir dengan paket surprisenya. Dengan 3 pilihan rasa, vanilla susu, coklat dan stroberi, ceriakan harimu, ditambah TOTE BAGnya yang keren yang menemani harimu, bisa bekal OREO MINI banyak nih dengan tote bag ini! Kemasan OREO MINI yang kekinian banget dan biskuitnya yang mini, bite size, bikin tambah keren aja acara ngopi snacknya, kalau lagi laper butuh gula cepet dan energi, bisa langsung grab OREO MINI deh di tote bag! Love it so much! OREO emang paling ngerti deh yang kita mau! 




Buy 8 Oreo Mini [3 Chocolate/3 Vanilla/2 Strawberry] + Free Tote Bag merupakan biskuit Oreo dengan kelezatan krim yang tebal dan lezat dalam biskuit yang akan memberikan kenikmatan dalam setiap gigitannya. Ideal dinikmati saat santai bersama keluarga. Oreo tersedia dalam berbagai rasa dan varian. Free tote bag. Temukan OREOnya disini!


Selain itu ada paket TOTE BAG yang ini, cek disini
Sebenarnya masih banyak paket OREO lainnya, tapi yang belum punya yang ini. Kalau mau cek paket OREO lainnya bisa dicek DISINI ada yang free POUCH, WATER BOTTLE, PILLOW, TOTE BAG and COLOR PEN, seru pokoknya. Saya juga posting OREO spesial edisinya disini!

 




credit : blibli.com

Share:

0 comments