Tango Wafer Bubblegum Surprise!

Siapa yang enggak mau coba kalau dikasih paket kaget/surprise kayak gini, udah mah bejibun isinya, free gift, designnya keren pula, enak yummmyyyyy happyyyyyyyyyyyyyy!

Tango hadir dengan rasa baru yang kekinian banget, Tango Wafer rasa BUBBLEGUM! warna kemasannya biru unyu-unyu gitu, wafernya juga cool dengan warna birunya! Dimasukkan ke kotak spesial edisinya ada 3 macam, bisa dikoleksi dan dipake buat nyimpen wafer BUBBLEGUMnya, bisa juga buat dekorasi kamar, keren kan! Selain itu dapet TOTE BAG zaman now banget dengan design kartun doodle dan logo tangonya, ada 2 pilihan warna tote bagnya yang PINK ini dan yang BIRU MUDA, tinggal pilih deh warna favoritmu! cek disini dan disini yuk! ada juga paket yang hanya File Holder A5 Theme Doddle Art, cek semua paketnya disini! ayo, koleksi sebelum kehabisan edisi wafer tango bubblegum ini!



Paket Tango Long Wafer Bubblegum 3 Theme Series + So Tango Belgian Chocolate + So Tango French Vanilla Milk Free Totebag Theme Travel Pink merupakan wafer yang terbuat dari resep ahli dengan mengkombinasikan krim dan susu dalam setiap lapisan wafernya sehingga menghasilkan rasa yang gurih & lezat di setiap gigitannya. Ideal dinikmati saat santai Anda bersama keluarga.











Isi penuh tote bagmu dengan bekal tango wafer BUBBLEGUMnya!






credit : blibli.com

Share:

0 comments