POP MIE PEDES DOWER! PEDASNYA MANTAP!

Pop Mie Pedes Dower Mie Instan adalah mie instan yang memiliki cita rasa gurih dengan tekstur lembut, pedas, kenyal, dan tidak mudah lunak. Dibuat dengan penyajian yang mudah & cepat, sehingga dapat dikonsumsi setiap saat. Mumpung lagi promosi sekarang lebih murah. Ayo buruan, nikmati pop mie rasa baru kuah yang bikin bibir dower dengan pedasnya yang mantap, bikin mata yang ngantuk dan suasana suntuk jadi melek dan segar! Pedes cabenya kayak sambal dadak yang dibuat langsung! MANTAP!

Sekarang makin mantep karena POP MIE DOWER bagi-bagi hadiah buat pembelian pop mie dower paket dengan harga promo juga, asyikkkkkkk! Kukira mie-nya ga bakalan sedus gini, oh my jadi banyak stok mie pedes deh! Ada 2 jenis paket buat promo ini! Let's get it!





1. Pop Mie Pedes Dower Mie Instan [12 pcs] + Free USB


USBnya lucu banget, gambar ikon cabe pop mie dower, keren design-nya! nempel pula di pop mie mininya, pas mau ngeluarin USB-nya mesti pake tenaga dalam nih, nempel banget haha, jadi minta bantuan my sister deh!  Tuh kan USBnya bikin mau nyubit aja abis lucu sih gigi putih banget, cemerlang bikin ngiri aja, cabenya kayak lagi nyanyi tapi kok kayak nangis juga kepedesan lantaran pop mie dower yah haha








2. Pop Mie Pedes Dower Mie Instan [4 pcs] + Free Pop Socket
Socketnya juga keren dan lucu dengan logo cabenya bisa bikin handphone ceria dan suasana baru!


















credit : blibli.com

Share:

0 comments