Es Krim Potong Campina!

Weekend gini, enaknya ngopi yang seger-seger dan juga lembut. Campina sekarang hadir dengan es krim potongnya yang lembut dengan berbagai rasa. Kebetulan aku nemunya yang rasa cookies (oreo) & creamy ini, sekarang udah ada rasa yang 3 warnanya. Nanti coba juga ah! hehe


Ceritanya lagi shop aja ma my sis, eh kayaknya enak juga nih kalau beli es krim, tapi pengen yang bisa banyak dan keroyokan makannya juga, makanya ni es krim potong cocok deh. Buat acara party atau ngumpul ma temen juga oke banget. Kita cuma perlu beli roti tawar buat nemenin ni es krim biar makin enak makannya. 

Yang bikin gampang buat potongnya udah ada pola di belakang kemasannya dengan titik-titik buat kita motong es krimnya biar rapi gitu. Lumayan kan jadi memudahkan, ngebaginya jadi rata, ga perlu sirik-sirikan deh! heee

Sebetulnya ada juga es krim merk xxxxx yang rasanya sama kayak gini, cuma ini bentuknya es krim potong jadi bisa dimakan rame-rame ma keluarga, orang tersayang, sobat. Ayo, siap-siap meleleh dengan es krim potong dari Campina.





 Liat deh es krimnya yang per potongnya super banyak gede, creamy yummy, melting dimulut ini, bikin ngiler aja deh! Udah makan sepotong bikin nagih jadi pengen motong lagi hehe! Dibungkus dengan roti potong tawar, makin yummmyyyyyy!













Share:

0 comments