LISTERINE Mouthwash Original! Lindungi gigimu dari plak!

Karena habis baca  artikel -artikel tentang perawatan gigi dan ngerinya plak dan bakteri yang bisa menyebabkan gigi rusak dan sakit, mouthwash bisa membantu dan meminimalisir keadaan gigi dan membantu melindungi gigi kita, jadi lebih sering pakai mouthwash dan jadi stok produk moutwash. Diantaranya produk listerine ini, selain itu kita dapat gift tempat nyimpen moutwash-nya lagi. Waktu itu pernah beli juga dan dapet pouch yang dari bahan kulit hitam, sekarang dapat yang warna putihnya, lucu banget dan berguna! Jadi koleksi juga deh! ;) cek postingan listerine sebelumnya disini!


LISTERINE Mouthwash Original 500ml

Sikat gigi tiga kali sehari belum sempurna tanpa Listerine Original Mouthwash yang satu ini. Kuman dan sisa-sisa makanan sering kali masih menyelip di sela-sela gigi yang tak terjangkau sikat gigi. Oleh karena itu, Listerine menghadirkan pembersih mulut yang akan membersihkan gigi Anda hingga ke celah tak terlihat sekali pun.



Membersihkan Total

Tidak hanya menjadi sarang bakteri, sisa makanan yang menyelip di antara gigi geligi menyebabkan bau mulut dan plak yang berujung pada infeksi. Memahami hal tersebut, Listerine Original Mouthwash menawarkan pembersih mulut yang mampu sisa-sisa makanan serta membunuh bakteri penyebab plak dan bau tidak sedap dalam mulut. Dengan Listerine Original Mouthwash, pastikan mulut Anda lebih sehat, segar, dan terlindungi.Detail:
- Gunakan 2 kali 1 hari
- Isi 500ml
- Sensasi Mint Menyegarkan
- Mencegah Pertumbuhan Bakteri 


Kalau kamu berminat, bisa dapatkan produknya disini!
 
credit : jd.id

Share:

0 comments