Dettol untuk perlindungan keluarga sehat!


Dettol lagi ada bundling paket nih, lumayan buat stok dan lebih hemat lagi, terutama suka produk hand-washnya soalnya bikin tangan lembut, tidak iritasi di kulit, formulanya juga aman. Banyak banget isinya per paket, Let's get it!

Dettol New Mom Kit

Sukaaaaa banget dengan paket dettol yang satu ini, abundant banget! Apalagi tasnya lucuuu dan bagus, bisa muat banyak barang atau menyimpan produk dettolnya sendiri! Bahan tasnya tebal, kuat, motif polkadotnya juga lucu dengan warna hijau khas dettol! 

Dettol New Mom Kit

Dettol New Mom Kit adalah paket dari Dettol yang terdiri dari Dettol Hand Sanitizer (50 mL), Dettol Pump Original Handwash (225 mL), Dettol Wipes Tissue Basah (10 Lembar), Dettol Liquid Antiseptik Cair (250 mL), 3 pcs Dettol Original Anti-Bakteri Sabun Mandi (105 g), dan Dettol Bottle Original Sabun Mandi (300 mL). Ideal dijadikan paket kebersihan tubuh Anda dan sekeluarga di rumah.

Dettol Original Anti-Bakteri Sabun Mandi [105 g]
Sabun mandi yang memberikan perlindungan terpercaya dari berbagai jenis kuman yang tak terlihat. Membersihkan dan melindungi kulit Anda agar terasa bersih dan segar setiap hari.

Dettol Original Handwash Pump [225 mL]
Handwash dengan aroma harum yang menyegarkan serta mampu membunuh bakteri dan kuman yang menempel pada tangan.

Handwash pumpnya mudah dipakai, dan bikin lembut tangan, wanginya juga original tidak menyengat dan efektif menghilangkan bau amis dan kotoran di tangan, selain juga untuk membasmi bakteri jahat yang tidak terlihat oleh kasat mata! my favorite product ever!

Dettol Bottle Original Sabun Mandi [300 mL]
Sabun cair dengan perlindungan terpercaya secara efektif membunuh kuman. Body wash dengan formula pH balance dan dilengkapi ekstra pelembab ini dapat melindungi dari berbagai jenis kuman dan membuat kulit terasa halus.
 

Dettol Wipes Tissue Basah [10 pcs]
Tissue basah yang dapat melindungi Anda dari kuman kapanpun dan dimanapun. Dengan bahan dan tekstur lembut yang akan membersihkan kulit Anda tanpa iritasi dan memberikan rasa segar, ideal digunakan saat di mobil, di kantor, bepergian, piknik, mengganti popok, berkemah, berolahraga, dan aktivitas lainnya.

Bagus dan berguna banget untuk dibawa bepergian, jadi kalau belepotan atau butuh membersihkan tangan seketika bisa pakai tissue basah ini!

Dettol Hand Sanitizer [50mL]
Gel pencuci tangan yang praktis dan ampuh untuk membunuh bakteri dan kuman yang menempel pada tangan. Memberikan kesegaran pada tangan, tanpa perlu dibilas dan gel tidak lengket di tangan.

Praktis bisa dibawa kemana-mana dengan kemasan ekonomisnya yang muat di tas kecil kita!

Dettol Cair Antiseptik [250 mL]
Antiseptik cair serbaguna yang dapat melindungi keluarga Anda dari kuman penyakit, membantu melindungi tubuh dari infeksi (luka, lecet atau gigitan serangga), serta dapat membunuh 100 kuman penyebab penyakit (di air, perabot dapur, dan cucian).

 


Dettol Global Hand Washing Day 2017 

Paket Perawatan Tangan


  • Paket perawatan tangan
  • Dapat melindungi Anda dari kuman kapanpun dan dimanapun
  • Dengan bahan dan tekstur lembut yang akan membersihkan kulit Anda tanpa iritasi dan memberikan rasa segar
  • Ideal digunakan saat di mobil, di kantor, bepergian, piknik, mengganti popok, berkemah, berolahraga, dan aktivitas lainnya
  • Set terdiri dari Dettol Wipes Tissue Basah, Dettol Hand Sanitizer Pump, dan Dettol Handwash Pump 225 mL Original
Suka juga dengan paket yang satu ini, paket ini dilengkapi dengan pouchnya yang lumayan gede, muat untuk tissue basah dan other necessity buat bepergian!




Produk bodywash ini edisi khusus special buat gift atau buat sendiri juga bisa dengan quote yang berbeda ditiap kemasan, tinggal pilih quote favoritmu!



Dettol Kejutan Kecil Bad Day Deep Cleanse Body Wash [225 mL]


  • Sabun cair
  • Dengan wangi aprikot alami
  • Membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati
  • Kelembaban kulit terjaga, kulit terasa halus, cerah dan sehat
  • Volume : 225 mL
credit : blibli.com

Share:

0 comments