Disney Tsum Tsum & Frozen Collection!

Peralatan makan yang unik dan lucu bikin acara makan jadi menyenangkan dan ceria juga, apalagi disney karakter selalu tampil keren dalam koleksi dishwarenya! Sekarang lagi suka tsum-tsum karaktek disney yang mini-mini imutttttt! wajib koleksi nih! selain bisa dipakai juga!

Tsum-tsum hadir dalam series breakfast set, begitupula frozen yang didesain khusus untuk keperluan sarapan pagi, ada piring, mangkuk dan mugnya yang unik, lucu dan ngegemesin! Packagenya dibubble wrap masing-masing itemnya jadi aman dan tidak pecah! Always satisfied dengan pengemasan jd.id!


 
BRILIANT Disney Breakfast set Tsum tsum Set of 3 - GMC1493

Briliant kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda. BRILIANT Disney Breakfast set Tsum tsum Set of 3 adalah satu set peralatan makan malam yang hadir dengan kualitas terbaik. Peralatan makan malam ini dibuat dengan bahan keramik dan memiliki motif Disney Tsum Tsum. Selain itu, peralatan makan malam ini cukup kokoh sehingga tidak mudah rusak.

Detail:
- Material high quality Opal Ceramic
- Kokoh, tidak mudah rusak
- Motif Disney Tsum Tsum
- Motif tidak mengelupas dan aman digunakan
- 1 pc mini Mug (200ml) + 1pc Dinner Plate  + 1pc Soup Plate










BRILIANT Disney Frozen Breakfast set - GMC2423

BRILIANT Disney Frozen Breakfast set merupakan produk dari Briliant yang sudah menjadi jaminan mutu dalam menghasilkan produk perlengkapan rumah, termasuk alat makan. BRILIANT Frozen Breakfast adalah salah satu koleksi peralatan makan untuk Anda dengan desain dan warna yang menarik. Dengan pilihan warna yang menarik, bahan piring dan gelas ini juga terbuat dari material kaca yang kuat dan tidak licin.

Detail
- Desain: Frozen
- Dimensi: 19.5 x 10 x 19.5 cm
- Berat: 1 kg
- Material: Kaca
- Jumlah produk: 3 pcs



BRILIANT Disney Glass Tsum Tsum Set of 2 - GMC1062

BRILIANT Disney Drink Tsum Tsum Mug merupakan produk dari Briliant yang sudah menjadi jaminan mutu dalam menghasilkan produk perlengkapan rumah, termasuk alat makan. BRILIANT Disney Tsum Tsum adalah salah satu koleksi peralatan makan untuk Anda dengan desain dan warna yang menarik. Dengan warnanya yang eye catching, bahan gelas ini juga terbuat dari material kaca yang kuat dan tidak licin.

Detail
- Desain: Disney Tsum Tsum
- Jumlah produk: 2 pcs
- 2 Pcs Mini Tumbler 200 ml
- Material: Kaca











BRILIANT Disney Frozen Drink Set - GMC1955

BRILIANT Disney Frozen Drink Set merupakan produk dari Briliant yang sudah menjadi jaminan mutu dalam menghasilkan produk perlengkapan rumah, termasuk alat makan. BRILIANT Disney Frozen adalah salah satu koleksi peralatan makan untuk anak Anda dengan desain dan warna yang menarik. Dengan pilihan warna yang menarik, dapat membantu anak Anda untuk lebih semangat dalam menyantap makanannya. Bahan gelas ini juga terbuat dari material kaca yang kuat dan tidak licin.

Detail
- Desain: Frozen
- Dimensi: 23.5 x 18 x 20.5 cm
- Berat: 2 kg
- Material: Kaca
- Jumlah produk: 6 pcs
- Khusus untuk anak kecil




credit : jd.id

Share:

0 comments