Haul : Paket bundling shower! Beauty! Get more!

Saatnya belanja kebutuhan perawatan tubuh, terutama untuk mandi. Suka dengan produk bayi karena formulanya lembut dan cocok jika kita memiliki kulit sensitif ataupun mudah iritasi, apalagi baunya harum dan lembut. Selain itu juga banyak promo hemat! Let's get it!


PIPO SG Tecno Neon PPS8

Pipo menghadirkan sebuah pulpen dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Dilengkapi dengan klip pada bagian tutupnya, sehingga aman dibawa di dalam kantong. Ujungnya yang halus dan tintanya yang cepat kering tidak akan membuat pulpen ini meninggalkan noda saat Anda menulis.

Detail:
- Pulpen
- Semi Gel
- Dilengkapi dengan klip di bagian tutupnya
- Ketebalan tinta 0.5 mm
- Isi 12pcs
Buat persediaan pulpen, warna-warniii, dan enak dipakai! so neon!



COW STYLE QP Baby Soap 90 gr

Cow Style QP Baby Soap merupakan sabun batangan yang dibuat secara tradisional dengan metode "saponification". Sabun ini mengandung squalane alami dan lemak susu untuk mempertahankan kelembaban kulit bayi, dan ekstrak gardenia untuk melindungi kulit dari kekeringan. Aromanya yang lembut menjadikan kulit terasa harum dan segar sepanjang hari. Sabun persembahan dari Cow Style akan menjadikan kulit si kecil selalu terjaga dalam kondisi terbaik. Memiliki aroma yang lembut menyegarkan


Suka wanginya! Meskipun sabun untuk bayi tapi enak juga lho dipakai buat dewasa, lembut bawaannya! Dikemas higienis dengan pembungkus plastik lagi didalamnya! Tiap pembelian 2 pcs harganya jadi 15K per buah, harga normalnya 20K per buah! Lihat disini yuk!
 

 Beli miss hana tint & lip balm, tapi belum dicoba, mungkin di postingan lain dibahas lebih banyak!
 Yah, sekalian aja beli ini sepaket buat mom, brush and refill spray mop!
 Untuk produk hansaplast ada detailnya disini!
 Untuk produk dettolnya diposting terpisah nanti!


BEBE ROOSIE Telon Cream 60gr - Paket Bundle Isi 2pcs+Washlap

BEBE ROOSIE Telon Cream adalah minyak telon berupa cream yang memiliki segala kebaikan dari minyak telon tradisional. Minyak telon ini diformulasikan dengan bahan-bahan herbal alami dari alam dengan kualitas yang terbaik. Bebe Roosie merupakan inovasi terbaru yang merubah bentuk telon dari minyak menjadi cream dengan disertai kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa ke mana saja. Bebe Roosie Telon Cream membantu menghangatkan, menyamankan dan menjaga kesehatan bayi Anda.

Paket bundling dua ini lebih hemat dari 50K jadi 39K untuk 2 buah, dapet free washlap. Harga normal 50K untuk 2 buah. Seneng pake ini biar gak masuk angin! Atau telon biasa or kayu putih! I'm a big fan! Meskipun kandungannya dan memang ini produk buat bayi, tapi bisa pake juga kok buat kita, buat badan anget dan wanginya lembut kayak bayi! Love it!

Waslapnya lucu banget, bisa juga buat waslap air hangat abis maskeran hehe! Temukan disini!

 

6 Manfaat Baik Bebe Roosie Telon Cream

Produk Herbal Natural
Bebe Roosie Telon Cream diformulasikan dari bahan-bahan herbal alami yang terbaik di kelasnya.

Menghangatkan tubuh si Buah Hati
Bebe Roosie Telon Cream hadir untuk memberikan kehangatan sempurna bagi sang buah hati yang dapat membantu memaksimalkan energi yang ada untuk perkembangan otak dan tubuh secara optimal.

Meredakan masuk angin dan perut kembung
Kandungan minyak kayu putih dan minyak adas yang ada di dalam Bebe Roosie Telon Cream membantu menghilangkan kembung dan masuk angin pada si kecil.

Menghindarkan dari gigitan nyamuk
Salah satu nilai tambahan dari Bebe Roosie Telon Cream yaitu anti nyamuk. Cukup oleskan Bebe Roosie Telon Cream dan si kecil dapat bebas dari gigitan nyamuk.

Melembapkan kulit
Kandungan minyak zaitun dari Bebe Roosie Telon Cream juga dapat melembapkan dan meredakan iritasi kulit buah hati Anda.

Pijatan bayi
Bebe Roosie Telon Cream dengan bahan dasar cream yang lembut dan kandungan minyak alami sangat cocok untuk digunakan untuk pijat bayi. Aroma yang khas dari telon juga sangat menenangkan.

Detail:
- Praktis dan mudah dibawa
- Menyerap dengan cepat
- Tidak lengket di kulit
- Aplikasi yang mudah (berupa cream sehingga tidak mudah tumpah/bocor)
- Diformulasikan dari bahan-bahan herbal alami yang terbaik di kelasnya
- Komposisi : Oleum Cajuputi (minyak kayu putih) 4 gram (6.67%), Oleum Foeniculi (minyak adas) 3 gram (5%), Oleum Olivae (minyak zaitun) 1 gram (1.67%) dan basis cream (campuran basis termasuk 70% air) 52 gram (87%)
- Terdapat free washlap


 
CAP LANG Minyak Telon Plus 15ml

Minyak Telon Cap Lang adalah minyak telon dengan sensasi hangat yang pas untuk bayi yang baru lahir. Dibuat dari bahan alami agar si kecil tetap sehat dan nyaman. Aromanya yang menenangkan juga memberikan efek positif bagi bayi. Minyak Telon Lang merupakan campuran Minyak Kayu Putih, Minyak Adas Manis, dan Minyak Kelapa. Ketiga bahan tersebut menyatu dan memberikan manfaat hangat ke kulit bayi.Dapat meredakan kembung, meredakan masuk angin, dan mencegah bayi dari gigitan nyamuk.

Detail:
- Dibuat dari bahan alami dengan paduan bahan Warisan Budaya Leluhur
- Efektif memberikan rasa hangat pada si kecil tanpa membuatnya merasa panas
- Dapat meredakan kram pada perut bayi
- Memberikan sensasi hangat untuk bayi saat di pijat
- Meredakan rasa kembung dan masuk angin
- Mencegah gigitan nyamuk
- Dibuat dari bahan alami dengan paduan bahan Warisan Budaya Leluhur
- Efektif memberikan rasa hangat pada si kecil tanpa membuatnya merasa panas
- Dapat meredakan kram pada perut bayi
- Melindungi bayi dari demam berdarah
- Ideal digunakan untuk si kecil setelah selesai mandi


BABY HUKI Baby Oil 200 ml (1 Order = 2 Pcs)

BABY HUKI Baby Oil adalah baby oil yang mengandung ekstrak Chamomile untuk melembabkan dan melindungi kulit si kecil dari iritasi kulit. Minyak ini akan meredakan gejala kemerahan atau alergi di kulit bayi. Serta dengan aroma yang menenangkan.

Detail:
- Isi 200 ml
- Tidak lengket di kulit bayi
- Ekstrak Chamomile Oil
- Formula Hypoallergenic

Dapatkan ini dengan 31K for 2 pcs! Harga normal 66K for 2 pcs! Hemat! bisa difungsikan juga sebagai makeup remover atau melembutkan kulit yang kering!  Get it here!

credit : jd.id




Share:

0 comments