Unboxing & Pengalaman Belanja Beauty Haul di JD.ID bagian 2

Hi! Everyone! sekarang aku mau ngelanjutin pengalaman belanjaku di jd.id. Paket beauty yang lainnya yang sudah sampai aku mau bahas disini. Baru sempet posting lagi sekarang nih! Hehe!
Yok kita liat produk apa aja yang udah di-purchase!
Ini dia yang aku tunggu-tunggu! Let's get it!

 

 

SARANGE Bogosipo Natural Finisher Pact

Sarange Bogosipo Natural Finisher Pact merupakan Bedak padat dengan tekstur super halus yang dapat memberikan hasil makeup transparan, tidak menimbulkan iritasi kulit, dan tidak membuat wajah nampak mengkilap. Bedak ini tidak menyumbat pori-pori kulit wajah dan tahan lama. Selain itu, bedak ini juga dapat menjaga kesegaran kulit sepanjang hari dan mengontrol minyak serta sebum berlebih pada kulit.

 

Detail
- Powder
- Warna natural beige
- Menjaga kesegaran kulit sepanjang hari dan mengontrol minyak serta sebum berlebih pada kulit
- Cara pemakaian: gunakan secukupnya dengan puff dan usapkan pada wajah secara merata

 Manfaat Moisturizing, Oil Balancing, Cover Marks, Long Lasting

Suka tempatnya, unik, lucu, bagus bisa buat check makeup juga dari luar kemasan. Kemasan dalam dan luarnya silver, simpel dan modern, love it!. Kadang ngingetin ke kisah princess deh, Hi! mirror mirror. Produknya belum dicoba ke wajah, tapi wanginya suka, lembut, dan dicoba dioles ke tangan, butirannya halus, lembut dikulit.
 
SARANGE Kiseu Noble Lips #5 3.4gr


SARANGE Kiseu Noble Lips #5 3.4gr merupakan lipstik persembahan Sarange yang dapat menciptakan warna bibir yang cantik dan sempurna tanpa rasa lengket. Lipstik ini dibuat dengan perpaduan bahan dasar yang aman dan lembut, sehingga menghasilkan warna yang cerah. Selain itu, lipstik ini hadir dengan kemasan yang praktis dan mudah untuk Anda gunakan.

Detail
- Tipe Produk: Lipstik
- Warna: Orange
- Tahan lama
- Kemasan yang praktis

 
 

Menurutku produk ini lumayan bagus, bikin bibir jadi lembut, wanginya juga enak, pigmentasinya juga natural. Kalau suka warna yang lembut, warna orangenya natural, jadi alami kelihatannya, lipstik sekaligus lip balm!

Karena warnanya lembut, pernah coba juga dipakai buat eye shadow, bisa buat blusher juga soalnya mudah merata warnanya di pipi! warnanya bagus jadi match juga sama bibir dan pipi haha.

ETUDE HOUSE Dear Darling Water Tint #2 Orange & #3 Pink

Etude House Dear Darling Water Tint merupakan lip tint berbahan dasar air yang diperkaya dengan vitamin dan pelembap. Lip tint ini mampu memberikan warna yang cantik dan natural pada bibir Anda. Formulanya yang ringan menjadikan lip tint ini cepat kering dan tidak lengket di bibir. Dengan aroma yang khas, sehingga membuat lip tint ini nyaman setiap kali Anda menggunakannya.

Detail:
- Lip tint
- Berbahan dasar air
- Diperkaya dengan vitamin dan pelembap
- Cepat kering dan tidak lengket di bibir

 
Menurutku pigmentasinya lumayan, tapi tidak terlalu kentara, karena bahan dasarnya air, mesti hati-hati pakenya, soalnya suka nge-drip, jadi kadang masuk ke mulut dan gigi, hehe, jadi kadang aku pake lip tint ini sebagai blush on soalnya pigmentasinya bagus di pipi terus gampang nge-blendnya di pipi, hasil blush-nya juga jadi natural, coba deh mudah-mudahan suka juga! ;)
 
Aku lebih suka yang warna orange, soalnya warnanya dapet banget, bikin seger kulit dan sebagai blush warnanya natural banget! love it! yah fungsinya jadi double juga kan kalau gini, menghemat waktu juga, lip+blush quick solution deh!
 
Bye! See you next time! Comment, share and love it!

credit : https://www.jd.id/

Share:

0 comments