Hai semua! udah lama ga posting nih. Sekarang mau posting tentang lip tint baru keluaran IT'S SKIN namanya Colorable Draw Tint yang kerjasama bareng kpop boy group called TXT, jadi ini lip tint-nya IT'S SKIN x TXT. I'm so happy with this product. If you like lip tint kayak PERIPERA, you'll definitely LOVE this, karena warnanya OKE dan teksturnya lembut banget di bibir. Saya juga bikin swatches lip-nya di youtube. Kamu bisa lihat bagaimana hasilnya! Check it out!
About Me
About Author
I love food, cooking, beauty. This is all about my lifestyle and my interest.
Total Pageviews
Followers
Search This Blog
Popular Posts
-
Hi! How's day? I hope you got amazing day! In this post I'd like to share about how to make banana bread. It's easy to mak...
-
KOREAN HOSTEL IN SPAIN Sinopsis: Cha Seung-won dan Yoo Hae-jin dipersatukan kembali di acara membuka penginapan di Eropa! M...
-
Hai semua! udah lama ga posting nih. Sekarang mau posting tentang lip tint baru keluaran IT'S SKIN namanya Colorable Draw Tint yang k...
-
Hi! Everyone! sekarang aku mau ngelanjutin pengalaman belanjaku di jd.id. Paket beauty yang lainnya yang sudah sampai aku mau bahas disini....
-
Di postingan kali ini gue mau share pengalaman belanja pertama gue di Kay Collection. One of the reason I bought something in here because ...




0 comments