KIRANTI Gak Bikin Krengki!

Finally, bisa posting kiranti edisi spesial! I'm so happy for this! Paketnya menarik dan keren. Selain kita bisa menikmati kiranti juice jeruk-nya kita juga dapat manfaat lainnya, terutama mengatasi masalah datang bulan yang terkadang bikin aktivitas terganggu karena nyeri mules perut, perasaan tidak nyaman karena datang bulan. Kemasannya juga praktis, jadi bisa dibawa kemana-mana kalau kita sedang butuh, tinggal minum saja. Kalau menstruasi tidak lancar atau belum datang bulan, bisa minum kiranti sebelum datang bulan.



  • Minuman kunyit asam dengan 100% kunyit segar dan bahan alami pilihan lainnya
  • Dengan tambahan 1 buah jeruk asli untuk rasa yang lebih segar
  • Berkhasiat meredakan nyeri dan mengatasi masalah datang bulan
  • Dengan rasa menyegarkan
  • Tidak pahit

Kiranti Special Edition + Free Mug

Dalam paket spesial ini kita mendapatkan 4 buah Kiranti Juice orange, dikemas rapi dan lucu! bikin gemes aja Kiranti! kita bisa menemukannya disini!


Selain itu kita mendapat mug cantik yang didesain khusus, gambar depan dan belakangnya beda lho! jadi lucu! Kita bisa juga menikmati minuman Kiranti dengan menggunakan mug ini! Apalagi minumnya setelah didinginkan lebih enak!

Menurutku rasa Kiranti yang juice ini lebih enak dan segar, jadi cepat habis minumnya, soalnya tidak terasa pahit seperti yang Kiranti rasa original! Tapi semua enak juga kok menurutku!

Di edisi spesial yang ini Kiranti menyertakan buklet seputar kesehatan wanita, yang isinya simpel, menambah pengetahuan dan mudah dimengerti. Enjoy Kiranti! Enjoy the benefit from that!




credit : blibli.com

Share:

0 comments