Unboxing beauty haul product! Produk perawatan tubuh & Recommend Items!

Belanja beauty haul kali ini masih di jd.id. Kebetulan persediaan aloe vera gel udah menipis, jadi lagi cari yang ready stock. Kayaknya saking larisnya produk aloe gel stock pada kosong. Biasanya beli yang nature republic, tapi produknya lagi kosong. Akhirnya nemu Banana Boat, tertarik buat coba, kayaknya sih bagus, so belanjapun dimulai!

Ini dia aloe vera gel dari Banana Boat, kemasannya lucu dan fresh! Bawaannya jadi pengen langsung pakai, kulit jadi segar dan dingin, so fresh! Ada kemasan tube-nya juga! bisa check produknya disini

Deskripsi Produk Of BANANA BOAT Aloe Vera Gel 230g


                                            
  • Shooting, Cooling and Replenishes.
  • Helps prevent skin from peeling.
  • Specially formulated with pure aloe vera extract.
  • Softens skin and prevent irritation
Seperti biasa, bundling produk dari jd.id rapi dan aman, full of bubble! plastic wrapnya juga ketat banget, jadi ga takut bocor!

Packagingnya juga aman, Fragile, handle with care all around the package!

Ini dia beauty haulnya, beberapa yang dibutuhkan untuk sehari-hari, bisa juga untuk persediaan dan gift juga!

MUTOUCH Body Serum Spray Hydrating 95ml

Hoorayy, body serumnya udah nyampe, penasaran nih ma produknya, kemasannya simple but intriguing, bikin kita mau beli aja hee foto dulu sebelum kemasan dibuka, langsung deh udah gitu dicoba. Harum banget wanginya, bikin fresh, wanginya ga tajam tapi enak, kayak wangi yang abis mandi, natural but fragrance! kulit jadi terasa kenyal dan lembut, bahaya juga takut semut jatuh kepleset. Disemprotnya langsung ke tubuh, hati-hati jangan sampai kesemprot ke lantai, lantai jadi licin. Saking semangatnya aku nyemprotnya banyak, terus ada percikan jatuh ke lantai, jadi licin lantainya, saking lembt formulanya. Kalau kamu lagi butuh pelembab yang langsung melembabkan dan praktis, bagus produk ini, recommended deh! Well, love this product! gampang pakainya, mudah menyerap dikulit, wangi dan melembutkan! grab this product here

Tahu lebih banyak tentang produknya yuk!
Mutouch Body Serum Spray Hydrating merupakan pelembap tubuh diformulasikan dengan teknologi yang mudah diserap ke dalam kulit menjadikan kulit lebih cerah, lembut, dan terhidrasi. Mutouch Body Serum Spray Hydrating diperkaya arbutin yang dapat mencerahkan kulit, argan oil, dan she butter yang melembapkan kulit. Kocok dahulu sebelum menggunakan, lalu semprotkan ke tubuh dan oleskan secara merata pada tubuh.

Detail:
- Pelembap tubuh
- Mudah diserap kedalam kulit
- Menjadikan kulit lebih cerah dan lembut

ORIGINAL SOURCE Body Mist Bottle Spray Coconut & Shea Butter 100 ml

 
Kalau suka Original Source product atau produk perawatan tubuh dari bahan alami, produk ini bagus juga untuk dicoba, wanginya unik dan tradisional eksotis, menyegarkan kulit sekaligus merilekskan pikiran! seperti terapi bahan alami! serasa tidak pakai produk kemasan, feel so good, natural dengan bahan aman dan berkualitas! try this out! You'll find it's good in many ways! love it! wangi coconut-nya sweet, enak dan merilekskan, feel fresh!

ORIGINAL SOURCE Body Mist Bottle Spray Coconut & Shea Butter memiliki karakter aroma yang cocok untuk Anda gunakan setiap hari. Membuat Anda merasa segar sepanjang hari menemani Anda ditengah aktivitas seperti berangkat kerja, berbelanja atau sekedar berkumpul dengan rekan-rekan.

Detail:
- Membuat tubuh menjadi lebih harum
- Memberikan aroma kesegaran sepanjang hari
- Menjadikan badan wangi dan bebas bau badan

- Aroma Coconut & Shea Butter

ETUDE HOUSE Lovely Cookie Blusher

Recommend product blush on grapefruit  jelly! warnanya natural tapi bisa bikin seger muka! Makeup jadi natural, wajah berseri dan segar! Puffnya lembut! kemasannyapun lucu! Just grab it!


NELLA One Day Whitener


NELLA One Day Whitener merupakan lotion yang dapat memutihkan dengan instant serta melembapkan kulit. Lotion ini dapat menjaga kulit Anda dari sinar UV dan menghaluskan kulit sepanjang hari. Selain itu, whitener ini membuat kulit tampak lebih cerah dan bersinar tanpa rasa lengket.

Detail
- Lotion
- Memutihkan kulit secara instant
- Melembapkan kulit
- Menjaga kulit Anda dari sinar UV dan menghaluskan kulit
- Membuat kulit tampak lebih cerah dan bersinar tanpa rasa lengket

ADIDAS Paket (Get Ready EDT + Get Ready Body Spray 150ml + Pure Game Shower Gel 250ml)



Paket lengkap, hemat, wangi! cocok untuk dipakai sehari-hari atau gift! Ekonomis dan mudah dibawa kemana-mana dengan gift pouchnya, memudahkan untuk dibawa dan disimpan! Varian wanginya sama, dengan manfaat produk yang berbeda, jadi wanginya bisa lebih tahan lama!


credit : https://www.jd.id/

Share:

0 comments