DOVE! perawatan kulit plus!

Boom! Boom! Hi! Di postingan kali ini saya mau share my favorite product dari DOVE! All you can use and more bonus! Tadinya produk shampoonya yang cocok dipakai, tapi akhirnya jadi koleksi juga gift-nya, abis lucu-lucu sih dan keren juga gift dari DOVE-nya. Kita dapat manfaat dari produknya sekaligus dapat gift yang berguna juga untuk aktivitas sehari-hari!

Saya menemukan promonya di blibli.com, di jd.id juga ada tapi tidak selengkap di blibli. Cek disini yuk! sebagian produknya ada yang sudah habis dan dipakai (baru sempet posting sekarang), jadi tidak semua di posting.


Tas ini multifungsi sekali, di dalamnya bisa dipakai untuk menyimpan kosmetik atau perawatan tubuh, ada 3 bagian yang masing-masing ada risleting dan transparan jadi memudahkan untuk mencari produk untuk dipakai. bahan luarnya dari kulit! Putih bersih dan bagus!
Pouch-nya khas banget DOVE dengan warna biru dongker-nya, bisa dipakai untuk menyimpan hair vitamin dari DOVE, pas banget ukurannya! atau dipakai apa saja sesuka kamu!
Payungnya lucu banget dengan motif polkadot-nya, bawaannya jadi pengin hujan, biar bisa pakai payungnya hee! ada logo dove-nya juga di payungnya! Keren! tambah kece kalau jalan-jalan pakai ini!
Clutch-nya sumpah keren banget dari bahan kulit! teksturnya bagus, zipper-nya ada nuansa emasnya juga, cool! bisa buat jalan-jalan atau ke pesta juga keren! bagian dalamnya ada kain lembut warna biru dongker dengan logo dove, bagus banget! pinggiran biru dongker-nya bikin elegan! Love it so much!




 Mukenanya adem, lembut dan tidak bikin gerah, design-nya juga bagus, cute! kalau bepergian mudah dibawa dan elegan! So DOVE!
 Tas tangannya unik, bisa langsung seperti ini dijinjing atau diserut atasnya (bagian dalam yang dilipat bisa ditarik ke atas dan diserut)! just look at this, How cool! One bag Two looks!

 

Tas transparan ditambah sisir dove! berguna banget! bagian atas dan bawahnya keren dari kulit berwarna putih! Sisirnya enak dipakai, like it!

 
 Serangkaian produk DOVE, bikin kulitku lembut, wangi dan segar! I totally love DOVE!

Share:

0 comments