SOYJOY CUT CARBO edisi eksklusif, snack sehat berenergi!


SOYJOY kini hadir dalam kemasan eksklusif untuk menjaga konsumsi makan kita agar tidak berlebihan, selain rasanya tentu saja enak dan camilan praktis disela-sela kesibukan dan kebutuhan energi ditengah diet untuk menjaga berat badan. Di edisi khusus kali ini SOYJOY hadir dikemas dalam bentuk kotak berisi 4 buah soyjoy rasa coklat almond favorit, berasa banget, ada bonus alat ukur perut juga lho, berguna banget kan! Let's get it now! Nyam nyam nyam, tinggal 2 lagi deh hee! enak banget sih, praktis, manfaat! 

Alat ukurnya mudah digunakan, ada tombol untuk merapikannya di bagian belakang alat ukurnya, jadi ga ribet pakainya! 




SOYJOY CUT CARBO STARTER PACK (Free Alat Ukur Perut Soyjoy)

Yuk Mulai Cut Carbo dengan SOYJOY 2 jam sebelum makan!!!

Tanpa sadar konsumsi karbo harian penduduk indonesia cenderung berlebih. Asupan karbo berlebih, di sertai dengan pola makan yang tidak seimbang dan jarang gerak dapat memicu obesitas dan meningkatkan resiko diabetes. Untuk itu, penting bagi kita mengurangi asupan karbo #CutCarbo.

Cut Carbo Starter Pack merupakan pilihan tepat untuk membantu #CutCarbo anda. Cut Carbo Starter Pack Berisi 4 bar SOYJOY almond & chocolate dan alat ukur lingkar perut.  Lingkar perut berhubungan dengan risiko diabetes. Semakin besar lingkar perut, semakin tinggi risiko terkena diabetes.

Nikmati SOYJOY Almond Chocolate yang tinggi serat & protein sehingga mampu memberikan rasa kenyang lebih lama dan membuat nafsu makan terkendali. Snacking SOYJOY 2 jam sebelum makan membantu mengurangi porsi karbo harian berlebih.

Detail
1.Rasa Almond & Chocolate            
2.Terbuat dari kedelai utuh
3.Tinggi serat & protein
4.Low Glikemik Indeks (GI)
5. Sumber vitamin (A,B1,B2,B6,E)
6. Sumber mineral (kalsium, besi, asam folat, magnesium)
7. Bebas gluten





credit :
jd.id
https://www.jd.id/product/soyjoy-pack-of-4-chocolate-almond-free-alat-ukur-perut-soyjoy_10107859/100248369.html

Share:

0 comments